Justin Bieber Segera Hapus Tato Selena Gomez di Tangannya

Jum'at, 13 Juli 2018 - 18:30 WIB
Justin Bieber Segera Hapus Tato Selena Gomez di Tangannya
Justin Bieber Segera Hapus Tato Selena Gomez di Tangannya
A A A
LOS ANGELES - Setelah resmi bertunangan beberapa hari lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin langsung merencanakan pernikahan. Tapi, di samping segala persiapan untuk pernikahan itu, ada satu hal yang masih mengganjal di tengah hubungan mereka yang hangat.

Masalah itu adalah tato di pergelangan tangan Justin. Tato itu bukan sembarang tato tapi tato gambar mantan kekasihnya, yaitu Selena Gomez, yang dibuat Justin pada 2013—setahun setelah mereka resmi berpacaran.
Justin Bieber Segera Hapus Tato Selena Gomez di Tangannya

Menjelang pernikahannya dengan Hailey, banyak orang yang mempertanyakan keberadaan tato tersebut. Justin yang menyadarinya pun berjanji menghapus atau menutup tato itu sebelum upacara pernikahannya dengan Hailey digelar.

Justin sudah berencana menghilangkan tato itu. Dia berusaha menutupinya sebagian sebelumnya, tapi sekarang dia bertekad menghapusnya demi kebaikan. Dia akan menemui tukang tato langganannya, Bang Bang, untuk menutupi tato itu. Saya kira, dia mau tato hilang sebelum pernikahannya dengan Hailey,” ungkap sebuah sumber kepada The Sun Online.

Justin sebenarnya sudah beberapa kali ingin menghilangkan tato itu dari tangannya. Sebelumnya, dia mengatakan ingin menghilangkannya ketika dia putus dari Selena pada 2015.

“Ini mantan pacar saya. Jadi, saya berusaha menutupinya, tapi orang masih tahu,” kata dia saat itu.

Tapi, dia dan Selena kemudian baikan. Justin lantas melupakan rencananya untuk menghilangkan tato itu.

Justin melamar Hailey setelah 5 pekan berpacaran saat keduanya berlibur di Bahama akhir pekan lalu. Pasangan ini kemudian berencana menggelar pernikahan yang intim di Kanada.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)